Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil Muda, Astrid Tambah Suka Nyanyi

Kompas.com - 31/05/2012, 15:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hamil muda, dua bulan, Astrid Sartiasari (30) merasa makin suka menyanyi. Bahkan, kalau tidak menyanyi, ia malah merasa mual.

"Justru, kalau enggak, nyanyi malah enggak karuan. Kalau nyanyi, malah happy banget," ungkap Astrid ketika diwawancara di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (30/5/2012). "Pernah manggung di Surabaya, begitu naik panggung malah segar, begitu turun mual lagi," timpal Arlan Djoewarsa (30), yang menikah dengan Astrid enam bulan lalu.

Penyanyi lagu populer "Jadikan Aku Yang Kedua" itu mengaku sengaja menyibukkan diri. Ia ingin tahu batas kekuatannya ketika mengandung. Tapi, itu tidak berarti ia memaksakan diri. Selama masih kuat, ia akan terus manggung. Namun, ketika kehamilannya makin besar, ia akan beristirahat.

"Aku berusaha tidak memanjakan diri. Aku juga belum tahu rasanya hamil, seberapa kuat limit-ku. Cuma, memang, aktivitas tetap jalan. Aku sendiri sudah membatasi nyanyi, harus ada jeda (dari satu jadwal manggung ke jadwal manggung berikutnya). Kalau aku normal (tak sedang mengandung),  hajar aja," tutur perempuan yang mengaku belum ngidam ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com