Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tere Tidak Tinggalkan Dunia Hiburan

Kompas.com - 01/06/2012, 19:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Theresia Ebenna Ezeria Pardede atau akrab dipanggil Tere resmi meninggalkan panggung politik dengan keputusannya mengundurkan diri dari Partai Demokrat dan keanggotaannya di Fraksi Partai Demokrat di DPR RI.

Namun, perempuan yang dikenal sejak menjadi vokalis itu tidak akan meninggalkan panggung hiburan. Sinyal Tere akan tetap di dunia hiburan tampak dari pengakuannya telah menyiapkan lagu hasil ciptaannya.

"Saya ke sini sebagai kapasitas seniman. Saya tidak pernah menanggalkan dunia tersebut yang sudah membesarkan nama saya. Saya akan tetap membuat lagu untuk melepaskan beban dan melepaskan penat," kata Tere dalam jumpa pers di Gedung DPR-RI, Jakarta, Jumat (1/6/2012).

Tak cuma lagu yang diciptanya saja, Tere yang sedang menyusun tesis ini pun tengah menulis buku yang akan segera dirilisnya.

"Saya ingin membuat buku sebagai medium untuk berbagi. Karena saya ingat mendiang mama saya harus menekankan berbagi ilmu," kata Tere.

Sebelum mengumumkan mundur dari DPR, sebagai anggota dewan Tere mengaku tetap aktif di dunia entertainment meski kapasitasnya sekadar di belakang layar.

"Saya masih aktif di belakang layar. Saya ingin memastikan saya tidak pernah bilang saya pindah ke ranah politik dan saya memperjuangkan nasib seniman," papar Tere.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com