Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Endah N Rhesa Garap Dua Album Sekaligus

Kompas.com - 04/06/2012, 06:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Suami-istri Rhesa Adityarama dan Endah Widiastuti, yang dikenal dengan nama Endah N Rhesa sedang bersiap merilis album ketiga mereka tahun ini. Salah satu lagu yang akan menjadi andalan album ketiga ini berjudul "Silence Island".

Meski masih merahasiakan lirik lagunya, Endah mau memberikan bocoran sedikit tentang album itu. "Album ini baru selesai 50 persen, kami masih mengeksplorasi bentuk sound dan teknis rekamannya. Karakter musik dan lirik dalam album ketiga ini berbeda dibandingkan album sebelumnya," katanya.

Duo yang dianugerahi gelar Rookie of The Year 2010 itu sebelumnya mengeluarkan album No Where to Go (2009 ) dan Look What We’ve Found (2010). Tahun 2011 Endah N Rhesa meraih Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2011 untuk Karya Produksi Alternatif Terbaik.

Selain persiapan album ketiga, Endah N Rhesa juga sedang menyiapkan album soundtrack film Cita-citaku Setinggi Tanah yang disutradarai Eugene Panji. Film dan album tersebut diharapkan bisa rilis bersamaan, pada Oktober nanti.

"Ceritanya tentang seorang anak yang mempunyai cita-cita makan di restoran masakan Padang. Kalau ada anak lain yang mempunyai cita-cita tinggi seperti menjadi dokter atau ilmuwan, si anak itu cita-citanya sederhana saja," cerita Endah. (SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com