Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer: Trio Macan Tak Seronok Lagi, Kok Masih Dicekal?

Kompas.com - 05/06/2012, 10:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pihak Trio Macan menyayangkan jika mereka masih saja dicekal untuk manggung oleh organisasi masyarakat di tiga kota di Jawa Timur, yaitu Pacitan, Madiun, dan Ponorogo. Grup vokal yang mengusung musik dangdut itu merasa sudah mengubah penampilan mereka.

Trio yang terdiri dari Lia, Iva, dan Sherly tersebut tak lagi berpenampilan seronok seperti dulu. Ketiganya sudah tidak pernah tampil mengenakan tank top. Goyang mereka juga tidak hot lagi. "Padahal, Trio Macan sudah enggak kayak dulu lagi. Kita sudah mengubah konsep. Enggak pakai tank top dan lain-lain. Goyangnya juga cuma goyang memutar rambut saja. Masa itu dibilang vulgar sih," ucap Reri, manajer Trio Macan, Senin, (4/6/2012), di ujung telepon.

Menurutnya, Trio Macan sekadar berkesenian. Mereka ingin menunjukkan kreativitas dalam bermusik. Tidak ada tujuan lain di luar itu. Makanya, ia menyayangkan pencekalan oleh organisasi masyarakat di tiga kota tersebut.

Trio Macan dicekal di Pacitan, Madiun, dan Ponorogo. Awalnya, grup yang terkenal dengan goyang kibasan rambut itu dicekal di Madiun dan Ponorogo ketika ingin mengadakan pertunjukan. Karena itu, mereka pindah ke Pacitan. "Kita pindah tempat ke Pacitan. Ternyata sama juga. Itu yang bikin kita shock karena mendadak banget, H minus satu gitu. Kita manggung-nya hari Sabtu," terangnya. (Willem Jonata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com