Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nova Eliza Bicara soal Korban Perselingkuhan

Kompas.com - 09/06/2012, 14:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Nova Eliza (32) melanjutkan langkahnya dalam industri musik Indonesia. Ia mengeluarkan single keduanya, "Duh Aduh".

Lagu tersebut bercerita mengenai seorang perempuan yang terus dikhianati cintanya. "Single 'Duh Aduh' menceritakan seorang perempuan pernah punya pacar dan diselingkuhi, punya pacar lagi dan diselingkuhi lagi. Judulnya, cewek ini diselingkuhi terus," ungkap perempuan yang belum lama ini bercerai dari sutradara Mirwan Suwarso, dalam wawancara di Hotel Crowne, Jakarta, Jumat (8/6/2012) malam.

Merilis satu lagi single merupakan cara Nova untuk tak dianggap sebagai penyanyi yang cepat tenggelam sesudah mengeluarkan satu single saja. Ia mengaku punya banyak rencana dengan dunia nyanyinya untuk diwujudkan. "Aku enggak mau keluar satu single terus hilang. Aku mau terus berkarya. Aku juga planning untuk duet. Mau coba di dunia tarik suara," ungkapnya.

Beberapa waktu lalu, ibu satu anak ini merilis lagu "Putus Sambung". Kalau musik untuk lagu pertamanya pop jazz, musik untuk lagu keduanya pop reggae. Pada 4 Juni 2012, "Duh Aduh" diputar serempak oleh 100 stasiun radio di seluruh Indonesia, mulai pukul 16.00. Hal itu merupakan kado ulang tahun bagi perempuan kelahiran 4 Juni 1980 ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com