Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lepas Kangen, Laura Basuki dan Suami ke Bali

Kompas.com - 12/06/2012, 17:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Laura Basuki harus menetap selama satu bulan di Tiom, Lani Jaya, Papua, untuk menjalani shooting film Di Timur Matahari. Akibatnya, selama itu ia tak bisa bertemu dengan Leo Sanjaya, suaminya.

Dua minggu pertama, diakui oleh Laura, merupakan masa paling berat. Apalagi, di tempat tersebut, sinyal telepon selular sulit diperoleh sehingga ia jarang bisa berkomunikasi dengan Leo. Untungnya, sang suami bisa mengerti.

"Sinyal jelek, di tengah hutan enggak ada sinyal. Ya, aku mengabarkan, kalau lagi dapat sinyal. Untungnya, suamiku mengerti banget," cerita Laura dalam wawancara di Epicentrum Walk, Jakarta, Senin (11/6/2012).

Diceritakan pula oleh Laura, Leo lebih cerewet menasihatinya untuk mengonsumsi vitamin. Menuruti pesan Leo, Laura tak jatuh sakit meski sebulan penuh berada di daerah yang iklimnya berbeda dengan iklim tempat tinggal asalnya.

Sepulang dari Papua, Leo rupanya sudah rindu masakan khas Vietnam buatan Laura dan memilih Bali untuk menghabiskan waktu berdua. "Pulang, dia minta masakan Vietnam, terus langsung ke Bali, pergi jalan-jalan," ucapnya malu-malu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com