Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naif Cari Sponsor untuk Ulang Tahun

Kompas.com - 18/06/2012, 09:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Oktober 2012 band Naif berusia 17 tahun. Untuk menandai perjalanan bermusiknya, mereka ingin menggelar konser. Keinginan itu sudah dirancang sejak tahun lalu, tetapi belum juga mendapat sponsor yang mantap.

"Ada pembicaraan dengan berbagai pihak tentang kemungkinan Naif konser pada usia 17 nanti, tetapi belum jadi-jadi juga. Semoga kami mendapatkan sponsor dan konser ulang tahun ke-17 Naif bisa terwujud," kata David, vokalisnya.

Band yang juga diawaki Emil (bas), Jarwo (gitar), dan Pepeng (drum) ini terakhir mengeluarkan album Planet Cinta (2010). Setelah itu, mereka lebih sering muncul lewat single dan aksi panggung di berbagai tempat.

"Kalau ada yang mengundang, sampai Papua dan Australia pun kami jalani. Tetapi kalau diminta tampil di televisi dan waktunya pagi banget, aduh berat bangunnya, he-he-he," kata David.

Naif tetap membuat lagu seperti yang mereka inginkan, tak peduli apakah lagu itu lebih terasa jazz, retro, pop, atau aliran musik lainnya. "Lagu itu yang penting enak didengar dan enak buat kami mainkan," tambahnya.

Karena itu, Naif tak tergesa-gesa mengeluarkan album baru. Single Naif, "Cinta Untuknya", sudah muncul video klipnya di televisi. Mereka berencana mengeluarkan video klip untuk single lainnya, "Buta Hati". "Di radio-radio banyak pendengar yang minta diputarkan 'Buta Hati'. Kami jadi penasaran pengin bikin videoklipnya," ujar David. (CP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com