Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Baru Lima Bulan, Istri Tomkur Sudah Hamil Lagi

Kompas.com - 20/06/2012, 14:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Usia anak pertamanya memang belum genap lima bulan. Tetapi, pasangan suami-istri Tommy Kurniawan (27) dan Fatimah Tania Nadira (19) sudah tak sabar menantikan kehadiran anak kedua mereka. Saat ini, Tania tengah mengandung anak keduanya. Tommy tidak menyangka ketika istrinya tersebut memberitahu tentang kehamilan anak keduanya beberapa hari lalu.

"Aku sudah isi lagi sekarang, usianya sudah sebulan. Alhamdulillah ya, diberi rezeki lagi sama Allah," kata Tania saat ditemui setelah menjadi bintang tamu 'Pas Mantap' (Trans7) di Studio PSI, Jalan Pengadegan Timur Raya, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (18/6/2012). Kala itu, Tania datang bersama Tommy, tapi tidak bersama Zio, anak pertamanya.

Zio yang memiliki nama lengkap Muhammad Al Fatih Fabrizio Kurniawan tersebut dilahirkan Tania di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2012) sekitar pukul 23.35. Tak ada yang menyangka Tania akan hamil anak kedua secepat ini. "Jujur, aku tuh syok banget dengarnya. Tapi alhamdulilahnya aku merasa senang sekali," kata Tania.

Beruntung, lanjut puteri tiri Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad ini karena kista yang ada di dalam rahimnya sudah hilang dan bisa hamil lagi. "Bingungnya cuma karena Zio masih kecil. Disyukuri saja," ujar Tania yang awalnya tak merencanakan kehamilan anak kedua secepat ini. "Aku hanya kontrol aja tadinya. Tapi pas dicek, aku hamil lagi," katanya.

Ketika memberi tahu kabar bahagia tersebut pada ibunya, Hanna Hasanah Fadel, Tania justru dimarahi. "Aku dimarahin sama mama karena jaraknya kan dekat ya sama Zio," ujar Tania. Meski begitu, Tania bisa mengerti saat sang ibu memarahinya. "Mama kasihan sama aku dan Zio. Dia (Zio) masih butuh perhatian dari aku dan Tommy," cerita Tania.

Apa mau dikata jika sudah terjadi. "Mama sih akhirnya enjoy aja dan so far ikut senang," kata Tania yang berharap anak keduanya itu nanti berjenis kelamin perempuan.

Kehamilan sekarang, diakui Tania, lebih santai dibanding dengan kehamilan terdahulu. "Enggak pakai ngidam nih. Mual ya mual, tetapi biasa aja," kata Tania.

Kebahagiaan yang dirasakan Tania tentu saja ikut dialami Tommy. Pemain sinetron ganteng tersebut akan terus menjaga istrinya dan Zio. Hampir setiap hari, Tommy masih begadang dan terus menjaga buah hatinya yang sering terbangun di malam hari itu. "Kalau sudah sama anak, jadinya jarang tidur. Tapi tetap senang. Luar biasa rasanya," ujar Tommy.

Kehadiran Zio yang mulai tumbuh besar itu setidaknya bisa melunakkan hati Hanna yang sempat menentang pernikahan Tania dan Tommy. Hampir setiap weekend tiba, Tania dan Tommy mengajak Zio mengunjungi rumah kakek dan neneknya itu. "Kalau udah ketemu, Zio 'dikuasai' mama. Sejak dulu kan mama ingin punya cucu laki-laki," ujar Tania. (kin)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com