Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Hudson Jadi Penata Rias Teman

Kompas.com - 27/06/2012, 16:39 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kate Hudson senang merias wajah teman-temannya sebelum mereka menghadiri pemutaran perdana sebuah film dan pesta. Tapi, sebaliknya, untuk sehari-hari, ia memilih rias wajah yang sederhana.

Bintang film How To Lose A Guy In 10 Days ini sering mengundang teman-temannya sebelum acara-acara itu. Ia suka bereksperimen untuk menghasilkan tampilan yang berbeda.

"Saya suka merias wajah teman-teman. Saya melakukannya selama ini. Jika saya mengajak mereka ke pemutaran perdana sebuah film atau kami berpesta, sebelumnya mereka akan datang ke rumah saya dan saya akan merias wajah mereka. Saya menyukainya," tuturnya kepada majalah People.

"Yang saya suka dari rias wajah: gila, hampir seperti gaya Gaga. Tapi, untuk sehari-hari saya berdandan secepat dan sealami mungkin," lanjutnya. "Saya menggunakan eye liner Almay, lip gloss apa saja--saya sedikit terobsesi--dan maskara. Saya mendapati, kadang jika Anda merasa seperti agak lelah, gunakan coat (produk kosmetik pelapis wajah). Ini boleh dibilang lebih penting bagi saya daripada membawa bedak tabur," tuturnya lagi.

Kesukaan Hudson akan rias wajah muncul karena ia ketika kanak-kanak suka bermain dengan produk-produk rias wajah yang digunakan oleh penata rias aktris Goldie Hawn, ibunya. Hudson suka berlatih merias dengan mendandani saudara lelakinya.

"Saya ingat penata rias ibu saya, yang hebat, semacam legenda industri film zaman dulu, Tom Case, yang memiliki sebuah kotak kecil yang dibawanya. Ia mengeluarkan hanya empat produk rias wajah dan menghasilkan wajah paling luar biasa dengan empat produk itu," kenangnya.

"Saya biasa berlatih merias dengan wajah saudara laki-laki saya yang malang. Ia benar-benar menjadi manekin saya dan membiarkan saya bereksperimen dengan wajahnya. Saya memberi eye shadow biru dan kami tertawa," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com