Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di London, FOS Tak Ingin "Ngendon" di Hotel

Kompas.com - 28/06/2012, 19:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam kesempatan manggung sebagai wakil dari Indonesia dalam ajang Hard Rock Calling 2012, di London, Inggris, yang akan digelar pada 13-15 Juli 2012, grup rock Free On Saturday (FOS) dari Jakarta akan mendapatkan fasilitas VIP dan menginap di hotel berbintang lima. Namun, para personel FOS--Ariyo Wahab (vokal), Choky "Moco" Sitompul (gitar), Lilik Wishardianto (gitar), Rival Himran (bas), Robby Wibowo (drum), dan Bey "Blue" (keyboard)--justru  berencana untuk lebih sering menghabiskan waktu di luar hotel.

"Kalau sampai di sana, kami dapat hotel five stars, kami enggak akan tidur, justru jalan-jalan," kata Lilik dalam wawancara di Hard Rock Cafe Jakarta, Kamis (28/6/2012).

Sementara itu, bagi Chocky, menginjakkan kaki di London tidak akan lengkap bila belum menyempatkan diri untuk nyekar ke makam atau tempat kematian pemusik legendaris dunia. "Di sana banyak tempat nyekar, sayang kalau sampai di hotel tidur melulu," ucap Choky.

Dalam canda Ariyo menimpali Choky. "Choky mau nyekar ke tempat Jimi Hendrix," ujarnya.

Hendrix ditemukan tak bernyawa pada 18 September 1970 di salah satu apartemen di basement Hotel Samarkand, Notting Hill, London. Oleh keluarganya, jenazahnya dibawa pulang ke Seattle (Washington, AS), di mana ia lahir pada 27 November 1942. Jenazahnya dimakamkan di Renton (Washington).

Ariyo juga mencandai Robby. "Terus, Robby mau beli perabot rumah tangga," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com