Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mental FOS Akan Diuji di Hyde Park

Kompas.com - 28/06/2012, 20:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mental grup rock Free On Saturday (FOS)--yang dihuni oleh Ariyo Wahab (vokal), Choky "Moco" Sitompul (gitar), Lilik Wishardianto (gitar), Rival Himran (bas), Robby Wibowo (drum), dan Bey "Blue" (keyboard)--akan diuji di hadapan para penonton Hard Rock Calling 2012, yang akan digelar di Hyde Park, London (Inggris), 13-15 Juli 2012.

"Ini masalah mental. Kami akan berhadapan dengan penonton baru, orang Indonesia sedikit banget nanti di sana," kata Lilik dalam wawancara di Hard Rock Cafe Jakarta, Kamis (28/6/2012).

Dukungan dari Tanah Air menjadi vitamin bagi FOS untuk tampil di Hyde Park yang selama ini dikenal "angker" lantaran sering menjadi tempat band-band dunia manggung. "Teman-teman di Indonesia pastinya senang. Mereka dukung banget. Terlepas dari senang enggak senang, yang pasti Indonesia punya perwakilan," ujar Ariyo.

Secara pribadi Ariyo mengaku sudah tak sabar untuk mencicipi panggung yang juga akan digunakan oleh Lady Antebellum, Paul Simon, dan Soundgarden, yang selama ini diidolakannya. "Pasti semangat, apalagi mereka teman TK," ujar Ariyo lagi, kali ini berbumbu canda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com