Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Kiss Me Now", Gairah Zara Q

Kompas.com - 29/06/2012, 16:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ini dia pendatang baru penyanyi solo perempuan di blantika musik Tanah Air. Namanya Zara Q.  Meski baru menjajal panggung rekaman, jangan coba-coba ragukan kemampuan bermusiknya.  

Lihat saja, selain menyanyi, dara cantik kelahiran 7 Juli 1983 itu juga pandai mencipta lagu. Kemampuan inilah yang ditunjukkannya lewat album perdana berjudul self titled, Zara Q, yang baru dirilis Juni 2012 ini.

Sepuluh lagu yang dimuat di album ini diciptakan sendiri oleh Zara. Beberapa di antaranya adalah lagu berbahasa Inggris, seperti Fight No More, You Were Every Thing dan Feel a Live.   

Kegairahan dan kecintaannya terhadap musik inilah memberi energi yang tak bisa dianggap enteng. Ditemani piano miliknya,  lagu-lagu itu pun akhirnya tercipta.

Di album perdananya ini, Zara memilih single "Kiss Me Now" sebagai lagu jagoannya. Lagu ini dibuat dua versi bahasa, Inggris dan Indonesia.  "'Kiss Me Now' menjalin rangkaian kebesaran hati dari yang tersakiti untuk memaafkan dan memulai hari baru tanpa harus menengok masa lalu,” jelas Zara Q tentang single jagoannya itu.

Lewat album perdananya ini, Zara tak sekadar ingin dikenang tapi juga diharapkan dapat menorehkan catatan untuk musik Indonesia, bahwa fantasi seorang wanita bernama Zara Q bisa tertuang menjadi kisah dalam sebuah album yang dinyanyikannya sendiri.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com