Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Five Minutes Berharap Dapat Inspirasi Baru di Malang

Kompas.com - 30/06/2012, 00:23 WIB

MALANG, KOMPAS.com - Grup band Five Minutes menghibur para fans setianya "Fivers" di lapangan Belanegara, Rampal, Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (30/6/2012) malam, dalam konser tahunan bertema "Surya Pro Mild Tuor 2012".

Dalam penampilan tersebut, Five Minutes memilih sembilan lagu istimewa. Tidak sekadar konser, grup band tersebut juga berharap dapat inspirasi baru di Malang untuk lagu berikutnya.

"Semoga saat di Malang, ada inspirasi untuk menciptakan lagu baru selanjutnya," kata Richie, vokalis Five Minutes, dalam sesi jumpa pers di Hotel Gajah Mada, Kota Malang, Jumat (29/6/2012) sebelum konser.

Di Malang kata Richie, dengan cuacanya yang dingin, sejuk, akan banyak mendatangkan inspirasi untuk karang lagu. "Apalagi, kalau datang ke Kota Batu. Makanya, kita cukup kerasan di Malang. Yang paing di sukai adalah Apel Malang," katanya, sembari tersenyum.

Five Minutes tak lupa memberikan sambutan luar biasa kepada para fansnya "Fivers" yang sejak pagi sudah menyambut di Malang sejak sebelum konser dimulai. Para Fivers itu tak hanya dari Malang. Tapi ada yang datang dari Banyuwangi, Kediri, Blitar, Surabaya, Pasuruan, dan Madura.

Personel Five Minutes yakni Ricky (Keybord), Drie (Bass), Irul (Gitar), dan Aria (Drum), terlihat cukup akrab dengan puluhan Fivers. Tak ingin mengecewakan Fivers, Five Minutes mempersembahkan satu lagu, berjudul Aisyah, sembari berjoget bersama. Tak hanya itu, Five Minutes juga menggelar foto bersama dengan para Fivers.

Dalam konser malam tadi, Five Minutes tampil bersama GIGI.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com