Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sean Idol Bersiap Studi Musik

Kompas.com - 06/07/2012, 07:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Sean Idol (17) setamat SMA Global Prestasi School tahun ini tengah bersiap-siap melanjutkan studi musik. Gadis berambut panjang sebahu ini mendapatkan beasiswa dari dua lembaga.

”Tahun lalu, sebelum saya mengikuti Indonesian Idol 2012 mendapat beasiswa dari The Australian International Conservatorium of Music, dan baru-baru ini juga mendapat beasiswa dari SSR (Audio Engineering and Film Production School) Jakarta. Saya belum memutuskan memilih yang mana,” kata pemilik nama lengkap Kamasean Y Matthew itu.

Sean bersama Regina, finalis Indonesian Idol 2012 yang masuk babak result, Sabtu (7/7), hadir di Ecovention Ancol, Jakarta. Lolosnya Sean dan Regina merupakan hal unik. Baru kali ini dalam penyelenggaraan Indonesian Idol kontestan yang lolos ke babak grand final semuanya perempuan.

Sean mengaku dirinya tidak terlalu memikirkan menjadi juara atau nomor kedua, melainkan dia lebih fokus pada studi musik.

”Di babak grand final saya juga tidak terlalu nervous, sebab tidak ada eliminasi. Saya hanya mempersiapkan diri sebaik mungkin. Dan tak lupa berdoa meminta penyertaan dan pimpinan Tuhan. Saya hanya dapat berbuat semampu saya, selebihnya biarlah Tuhan yang bekerja,” kata Sean. (SEM)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com