Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Beckinsale Ketagihan Main di Komedi Romantis

Kompas.com - 11/07/2012, 09:06 WIB

HOLLYWOOD, KOMPAS.com -- Aktris Inggris, Kate Beckinsale (38), ingin bermain kembali dalam film komedi romantis. Meski dia lebih dikenal dengan aktingnya dalam film aksi, Beckinsale mengaku senang apabila ditawari bermain dalam film komedi romantis.

”Aku berharap mendapat tawaran bermain film komedi,” kata Beckinsale kepada majalah Total Film.

Dia mengaku sulit tertawa bila ada sesuatu yang lucu. ”Aku belum mempunyai banyak film komedi. Kadang aku malah tidak bisa menemukan adegan yang sangat lucu dari film-film komedi. Aku merasa sulit untuk tertawa,” ungkap Beckinsale yang bermain dalam film Underworld (2003).

Beckinsale baru menyelesaikan film Total Recall yang rencananya dirilis Agustus nanti. Dalam film itu, dia beradu akting dengan Colin Farrell, Jessica Biel, dan Bill Nighy. Film yang disutradarai Len Wiseman tersebut merupakan karya baru dari film berjudul sama yang pernah dibuat pada tahun 1990.

Beckinsale merasa senang dengan perannya sebagai istri Douglas Quaid (diperankan Colin Farell) yang dalam perjalanan virtualnya dikejar-kejar polisi.

”Peran itu sangat menarik untuk dieksplorasi. Dalam film tersebut aku tak hanya melakukan perjalanan selama dua minggu, tetapi sampai bertahun-tahun. Ini petualangan yang menarik,” ucap Beckinsale.

(contactmusic.com/SIE)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com