Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Petualangan Nizam dan Ustaz Subky di "Man Jadda Wajada"

Kompas.com - 12/07/2012, 14:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menyambut Ramadhan tiba, stasiun ANTV akan menghadirkan program acara  Man Jadda Wajada. Program ini merupakan konsep reality religi yang mengangkat tentang petualangan Nizam dan Ustaz Subky selama bulan Ramadhan. Nizam akan dihadapkan pada masalah sosial kemasyarakatan yang terjadi sehari-hari, misalnya bertemu dengan seorang anak pemulung, Nizam akan berinteraksi seperti membantu pekerjaannya dan melihat kehidupannya sehari-hari.

"Di tengah petualangannya Nizam bertemu dengan Ustaz Subky yang selalu memberikan nasihat dan pedoman Islam kepada Nizam dan temannya tersebut," cerita GM Corporate Communication ANTV, Zoraya Perucha, dalam jumpa pers di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2012).

Dikisahkan Zoraya, dalam reality religi tersebut Nizam akan berinteraksi dan bermalam di rumah artis. "Nizam juga akan menginap di rumah seorang artis, untuk memberikan dakwah, pengetahuan agama dalam memecahkan masalah artis tersebut. Pada akhirnya Nizam, Ustaz Subky dan artis pendukung akan memberikan surprise di saat makan sahur kepada anak-anak yang ditemui oleh Nizam di awal program," cerita Zoraya.

Dibawakan dengan santai dan penuh canda, kepolosan Nizam dalam berkomentar menjadi kunci kelucuan program ini. "Kekonyolan dan tingkah laku yang dibuat oleh Nizam dan Ustaz Subky dalam membawakan program ini diharapkan dapat menghibur keluarga Indonesia di bulan Ramadhan mulai 16 Juli 2012, setiap Senin dan Selasa pukul 16.00 WIB," ujar Zoraya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com