Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disalami Pasha, Okie Agustina Cuek

Kompas.com - 13/07/2012, 21:33 WIB

BOGOR, KOMPAS.com — Pasha "Ungu" menyempatkan hadir ke acara resepsi pernikahan mantan istrinya, Okie Agustina, dengan pemain sepak bola Gunawan Dwi Cahyo, di Harmony Banquet Yasmin Center, Bogor, Jumat (13/7/2012). Menggunakan Alphard hitamnya, Pasha tiba sekitar pukul 20.00. Pasha datang ditemani istrinya, Adelia Wilhelmina.

Seusai mengisi buku tamu, Pasha pun langsung menghampiri mantan istrinya itu di pelaminan. Okie dan Pasha pun kembali bertemu dalam satu pelaminan dengan status yang berbeda. Tangan Pasha menjabat Okie, ia pun memberikan cium pipi kanan dan pipi kiri Okie yang terlihat menyambut dingin.

Okie bahkan sibuk memperhatikan salah satu anaknya di sekitar pelaminan. Tak ada kontak mata yang terjadi antara Pasha dan Okie.

Meski begitu, pria bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini tetap memberikan semangat kepada Okie dan Gunawan. Begitu pula dengan Adel.  "Selamat berbahagia, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah," ujar Adel.

Perhatian tamu lainnya seketika beralih kepada Pasha dan Adel. Tak sedikit yang memanfaatkan hal itu dengan foto bersama dengan Pasha yang mengenakan jas hitam dan Adel yang dibalut dengan kebaya modern berwarna cokelat itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com