Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lukman Sardi Jatuh Cinta kepada Lovina

Kompas.com - 15/07/2012, 19:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Aktor Lukman Sardi (41), yang sudah menikah dan punya anak, mengaku jatuh hati kepada Lovina. Eksotis merupakan kata yang diberikan oleh Lukman untuk menggambarkan Lovina.

Tapi, tunggu dulu, Lovina bukan nama seorang perempuan, melainkan nama pantai di Singaraja, Bali utara. Lovina, yang sepi pengunjung sebagai kawasan wisata, menjadi tempat yang tepat untuk mencari ketenangan bagi Lukman.

"Lovina eksotis. Orang ke Bali, kan, tahunya Kuta, Seminyak. Kalau Lovina, sepi banget. Ada turisnya, cuma yang cari ketenangan," ceritanya ketika dijumpai di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Minggu (15/7/2012).

Menurut pemain film Sang Penari ini, soal keindahan alam Lovina tak kalah dengan pantai-pantai lain di Bali. Lovina memiliki taman laut dan masih banyak lumba-lumba terlihat di sana. "Taman lautnya bagus, lumba-lumbanya banyak. Itu menurut gue bagus banget," pujinya.

Kepergian Lukman ke Lovina memang bukan dalam rangka liburan. Ia untuk kali pertama ke sana ketika pada akhir 2011 menjalani shooting film Rumah di Seribu Ombak (2012), yang disutradarai oleh penulis novel itu sendiri, Erwin Arnada. Dalam film yang berkisah tentang persahabatan dua anak, Samihi dan Wayan Manik, yang berbeda agama tersebut, Lukman berperan sebagai ayah Samihi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com