Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ben Joshua Abadikan Kelahiran Anak Pertamanya

Kompas.com - 16/07/2012, 15:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ben Joshua dan istrinya, Elsa Elisabeth Nura Paska, dikaruniai seorang bayi perempuan. Proses kelahiran anak pertama mereka itu direkam oleh Ben dengan kamera video.

"Ben bahkan mengabadikan langsung momen kelahiran anaknya. Dia merekam pakai handy cam. Dia excited banget, apalagi ini anak pertamanya ya, cewek," jelas manajer Ben, Tedy, ketika dihubungi melalui telepon genggamnya oleh beberapa wartawan di Jakarta, Senin (16/7/2012).

Menurut Tedy, istri artis dalam manajemennya itu melahirkan secara alamiah di Rumah Sakit Bersalin Asih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (15/7/2012). "Ya semalam, jam 19.05 (WIB) kalau enggak salah. Berat badannya 3,2 kilogram, tapi panjangnya saya lupa," terang Tedy.

Sebagai seorang suami siaga, tiga minggu sebelum bayi mungil yang bernama Benaya Maika Rompies itu lahir, Ben sudah mengajukan cuti bekerja. "Manajemen sudah tahu perkiraan tanggal lahir istrinya. Makanya, sejak tiga minggu lalu, dia (Ben) sudah enggak kerja. Dia selalu mengantar istrinya periksa, apalagi waktu sudah mau lahir, apalagi minggu kemarin istrinya sempat mengeluarkan air ketuban," ujar Tedy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com