Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di AS, Cinta Laura Sembunyikan Identitasnya

Kompas.com - 17/07/2012, 01:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Artis Cinta Laura Kiehl mengaku tidak semua temannya di Amerika Serikat mengetahui bahwa dia adalah pesohor di Indonesia. Lagi pula, dia memang ingin dikenal apa adanya di negeri itu.

"Teman-teman di Amerika ada yang tahu aku artis. Tapi banyak juga yang enggak tahu karena aku enggak mau," katanya dalam jumpa pers dalam rangka peluncuran album terbarunya di Jakarta, Senin (15/7/2012).

Kepada teman-temannya di Amerika sana, Cinta tidak mengaku sebagai artis Indonesia. Namun, lama-kelamaan, teman-temannya mengetahui siapa dia sebenarnya melalui internet. "Lama-lama kan enggak bisa bohong terus," ceritanya kepada sejumlah wartawan.

Ia tidak ingin teman-temannya di Amerika Serikat tahu bahwa dia sebenarnya terkenal di Indonesia. "Aku enggak ingin teman-teman di Amerika tahu karena ingin punya privasi. Aku ingin mereka sayang sama aku karena aku apa adanya," ungkapnya.

Cinta Laura tengah menimba ilmu di Universitas Columbia, Amerika Serikat, salah satu perguruan tinggi elite di Negeri Paman Sam. Cinta mengambil dua jurusan, Politik dan Psikologi.

Mengingat kini sedang libur kuliah, Cinta memanfaatkan waktu rehat kuliahnya untuk menemui kedua orangtuanya di Indonesia, sekaligus mengeluarkan album baru. "Aku lagi summer holiday (libur musim panas), dari May sampai August. Enggak mungkin aku di sini kalau enggak libur," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com