Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Thalita Latief Dilarang Ibunya Berpuasa

Kompas.com - 25/07/2012, 19:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Thalita Latief harus menjaga kualitas dan kuantitas air susunya untuk bayi mungilnya yang belum genap berusia satu bulan. Oleh karena itu, ibu Thalita, Elizabeth Latief, melarang istri Dennis "Lyla" ini berpuasa Ramadhan.

"Kalau berpuasa, nanti ASI-nya enggak keluar dong. Makanya, saya larang puasa dulu buat jaga kualitas ASI," kata Elisabeth kepada Kompas.com dalam wawancara per telepon di Jakarta, Rabu (25/7/2012).

Asupan vitamin dan resep tradisional juga menjadi konsentrasi Elisabeth untuk memastikan sang cucu mendapat ASI yang cukup dari Thalita. "Thalita ke dokter untuk mendapatkan vitamin ASI. Tapi, kalau dari saya, saya kasih yang tradisional seperti daun katuk, daun pepaya, atau kacang hijau yang diambil sarinya dengan cara direbus. Dari dulu sudah standar seperti itu," jelas Elisabeth.

Elisabeth sering mewanti-wanti Thalita agar memberi perhatian lebih kepada anaknya. "Lagi senang-senangnya punya cucu, kan umurnya juga belum sampai satu bulan. Jadi, memang harus butuh perhatian ekstra ya," kata Elisabeth lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com