Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alicia Keys Meminta Foto Penggemar

Kompas.com - 30/07/2012, 06:07 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi R&B Alicia Keys meminta penggemarnya mengirim foto mereka yang paling inspiratif dan favorit untuk diproses menjadi bagian video klip lagu terbarunya, "New Day". Pelantun tembang hit "Fallin" tersebut berharap penggemar setianya bisa turut menyukseskan pembuatan video klip itu.

"Ide ini mengalir begitu saja. Saya ingin tahu apa arti 'New Day' bagi Anda. Apa pun artinya, saya ingin kalian membaginya," tutur penyanyi kelahiran 25 Januari 1980 tersebut.

Alicia berjanji akan mengumpulkan semua foto berharga itu untuk digabung menjadi satu video klip. "Saya akan menggabungkan semua foto indah tersebut menjadi satu video klip luar biasa tentang kebersamaan kita dan tentang perspektif baru kita akan hidup," ujarnya.

Penyanyi kelahiran Harlem, New York, itu memulai debut di panggung musik dengan mengeluarkan album Songs in a Minor pada 2001. Album tersebut terjual lebih dari 12 juta kopi di seluruh dunia. Album itu pula yang mengantar Keys meraih Grammy Award tahun 2002.

Selain bermusik, Keys juga beberapa kali tampil dalam acara televisi, seperti Charmed dan American Dreams, tahun 2000. Debutnya di film dimulai pada 2007 saat membintangi Smokin’ Aces bersama Ben Affleck dan Ray Liotta. (contactmusic. com/DIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com