Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kartika Putri: Bulan Penuh Berkah

Kompas.com - 05/08/2012, 10:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bulan Ramadhan penuh berkah. Itu dirasakan benar oleh artis sinetron dan film, Kartika Putri (21). ”Alhamdulillah rezekinya mengalir banget. Saya tampil di beberapa acara televisi,” ujarnya saat ditemui seusai shooting acara Pesbukers di Studio Antv Epicentrum, Jakarta, Jumat (3/8/2012) malam.

Saking sibuknya, setiap hari Kartika pontang-panting dari satu studio ke studio televisi lain mulai subuh, menjelang waktu berbuka, hingga malam hari. ”Saya hanya sempat tidur enam jam sehari,” ujar artis yang mulai dikenal lewat film Nenek Gayung dan Mama Minta Pulsa.

Kadang, Kartika melanjutkan, dia harus sahur di studio di sela-sela shooting. ”Sahur di studio sebenarnya enggak tenang. Beda banget, deh, sama sahur di rumah,” tutur Kartika yang berusaha sahur di rumah jika tidak ada shooting saat dini hari.

Untuk menjaga tubuh tetap bugar di tengah kesibukan kerja, Kartika berusaha menerapkan pola hidup sehat. ”Saya tidak merokok, tidak minum alkohol, dan tidak nongkrong sama teman-teman. Pulang shooting, saya langsung pulang ke rumah orangtua di Duren Sawit,” katanya.

Kartika juga untuk sementara menjauh dari dunia sinetron dan film. ”Kalau semua tawaran diambil, saya pusing mengatur jadwalnya. Tampil di televisi saja sudah sangat menyita waktu,” ujarnya. (BSW)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com