Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Project Pop: Sayang, Wajah Kami Enggak Bisa Korea

Kompas.com - 05/08/2012, 11:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Project Pop mengaku setia dengan jalur yang mereka tekuni selama ini. Grup band dengan personel Oon, Udjo, Odie, Yosi, Gugum dan Tika yang telah berkibar selama 16 tahun ini memilih tetap dijalur lagu komedi dan bukan parodi .

"Kami tetap dengan lagu komedi bukan parodi. Kami enggak memelesetkan lagu yang sudah popular. Jadi kami buat lagu komedi dengan ciptaan sendiri," kata Oon seperti dilansir tabloidnova.com.

Menurut Oon, PP masih tetap optimis genre mereka akan selalu diminati orang. "Kan setiap orang perlu hiburan. Kalau dikasih yang galau-galau terus, nanti jadi pusing juga, kan?" katanya berkilah.

Soal gaya, PP juga mengaku tidak ngiler dengan gaya Korea yang sedang booming. Menurut Odie, Udjo, Yosi dan Oon, format apapun yang dikenakan, PP akan tetap dengan prinsip gaya panggung maupun video klip mereka.

"Gaya kami adalah cara mengomunikasikan lagu untuk penontonnya. Kalau disuruh ala Korea mungkin hanya sok Korea saja. Tapi kalau disuruh ikutin semua gaya Korea, kami enggak kuat," kata Udjo berseloroh.

Kendati tak ingin membatasi diri dengan satu atau dua macam gaya, PP bukan lantas sok ikut-ikutan gaya yang sedang menjadi tren. Menurut mereka, gaya tetap harus disesuaikan dengan potongan dan prinsip imej mereka.

"Kita mau pakai baju apa saja, sayangnya kalau pakai baju Korea, wajah kami enggak bisa Korea," gurau Udjo. 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com