Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditanya Soal Foto Mesra, Donny Kesuma Malah Promosi Kue

Kompas.com - 06/08/2012, 14:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Beberapa waktu lalu beredar lewat internet foto-foto mesra seorang lelaki--yang disebut-sebut sebagai artis peran Donny Kesuma--sedang berjalan berangkulan dengan seorang wanita yang bukan istrinya dan duduk berdua berhadapan di sebuah restoran. Ketika ditanya mengenai hal itu, Donny tak mau menanggapinya.

"Enggak perlu ditanggepin. Capek. Percuma, capek kalau nanggepin hal-hal seperti itu," jawabnya baru-baru ini di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.
 
Bintang film Love and Edelweis ini juga mengaku belum melihat foto-foto yang sempat ramai dibicarakan itu. Ia hanya mendengar kabar tersebut dari orang-orang di sekitarnya. Ia memilih menutup kuping alias tak mau tahu. "Saya enggak lihat, enggak pernah ngikutin. Banyak yang bilang, tapi enggak usah ditanggepin lah, cuek aja," ujarnya.

Seakan menepis kabar tersebut, Donny justru bercerita mengenai bisnis yang akan dijalaninya bersama istrinya, Yuni Indiyati. Ia dan istrinya akan merintis usaha kue yang dulu sempat terhenti. "Yuni kan jago banget masak kue. Yuni buat, saya masarin. Saya yang datengin tokonya, ini buatan istri saya. Kan bisnis kecil-kecilan, terus berhenti. Sekarang mau merilis lagi," jelasnya.

Rumah tangga Donny memang bukan kali ini saja menjadi bahan berita tak sedap. Kabar tentang pihak ketiga dan kekerasan dalam rumah tangga sempat mewarnai hubungan Donny dan Yuni. Hingga kini, mereka tetap bertahan sebagai suami istri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com