Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keira Knightley Ingin Berkarier di Rumah

Kompas.com - 09/08/2012, 06:24 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris asal Inggris, Keira Knightley (27), tak ingin selamanya berakting di depan kamera. Dia ingin mempunyai pekerjaan yang bisa dikerjakan dari rumah.

Pemain film Pirates of The Caribbean itu mengaku tak ingin meneruskan karier di jalur yang sama sepanjang hidupnya. ”Aku mencintai dunia akting karena memungkinkan untuk menjadi seseorang yang berbeda, mendapat pengalaman yang banyak. Akan tetapi, semua itu juga bisa membosankan jika ditekuni terus-menerus. Aku merasa tidak perlu melakukan hal yang sama untuk selamanya,” ujar bintang film Bend it Like Beckham ini.

Hingga kini, Knightley memang belum menemukan ide tentang apa yang akan dilakukannya jika berhenti dari dunia akting. Namun, apa pun yang akan dipilihnya nanti, dia akan menekuninya.

”Apakah aku akan mendapatkan pekerjaan yang bisa kukerjakan dari rumah, yang berarti aku mempunyai banyak waktu di rumah serta mempunyai kehidupan sosial? Mungkin saja aku bisa mendapatkannya,” ujarnya.

Kepada majalah Empire, Knightley menceritakan sedikit mengenai perjalanan kariernya menjadi aktris yang telah membesarkan namanya. ”Aku ingin menjadi aktris sejak usiaku tiga tahun dan membutuhkan waktu yang lama untuk bisa mewujudkan impianku,” katanya.(contactmusic.com/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com