Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Lagu Baru Bob Dylan Masuk "Strike Back" Musim Kedua

Kompas.com - 10/08/2012, 19:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- "Early Roman Kings" dan "Scarlet Town", dua lagu baru artis musik legendaris dari Minnesota (AS), Bob Dylan, yang ada dalam album barunya, Tempest, akan bisa Anda nikmati dalam drama seri laga Strike Back musim tayang kedua, yang akan mulai diudarakan di Asia pada Jumat, 7 September 2012, sejak jam 21.00 WIB, di layar kaca Cinemax.

"Sebuah kehormatan bagi Cinemax bisa menampilkan karya terbaru nan luar biasa dari Bob Dylan pada perayaan karier musiknya yang ke-50," ungkap Presiden Cinemax Programming and HBO Miniseries, Kary Antholis, dalam surat elektronik yang dikirimnya kepada Kompas.com di Jakarta, Jumat (10/8/2012).

Tempest akan dirilis pada 11 September 2012 sekaligus menandai 50 tahun kiprah Dylan dalam industri musik. Baru-baru ini Dylan menerima Presidential Medal of Freedom, penghargaan tertinggi sipil di AS. Penghargaan-penghargaan lain yang telah diterima oleh Dylan, antara lain, Pulitzer Prize, 11 penghargaan Grammy, sebuah penghargaan Golden Globe, dan sebuah piala Oscar.

Dibintangi oleh Philip Winchester (Crusoe) dan Sullivan Stapleton (Animal Kingdom), Strike Back mengisahkan liku-liku sebuah unit kontrateroris yang melintasi penjuru dunia untuk menghentikan ancaman keamanan global. Musim tayang kedua ini menampilkan bintang tamu seperti Rhona Mitra (Underworld: Rise of the Lycans) dan Charles Dance (Film seri HBO, Game of Thrones), dengan deretan pemeran pendukung termasuk Rhashan Stone (Episodes) dan Michelle Lukes (Alexander).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com