Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

John Travolta Didesak Mengaku Gay

Kompas.com - 14/08/2012, 10:59 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktris Rashida Jones (36) secara terbuka telah mendesak aktor John Travolta (58) untuk memberi pengakuan berkait dengan gosip yang menyebut bahwa Travolta gay.

Jones sedang memublikasi filmnya, Celeste and Jesse Forever, ketika perbincangan berganti tentang obsesinya terhadap penyanyi dan pencipta lagu Frank Ocean, yang telah mengaku homoseksual dalam tahun ini juga.

Rekan Jones sebagai penulis skenario film sekaligus mantan kekasih Jones, Will McCormack, mengatakan kepada situs SpinningPlatters.com, "Perlu ada, sebut saja, seorang atlet profesional yang mengeluarkan pernyataan." Jones menambahkan, "Dan, seorang bintang film! Inilah waktunya... Seperti John Travolta? Nyatakanlah! Ayolah. Berapa pria pemijat lagi harus meluncurkan tudingan? Ayo lakukan ini."

Travolta, yang merupakan seorang suami dan ayah, telah menjadi sosok utama dalam sebuah skandal seks sesudah sejumlah pria pemijat menudingnya telah melakukan kekerasan seksual terhadap mereka. Gosip lain menyebutkan, Travolta pernah menjalin asmara selama enam tahun dengan seorang lelaki yang merupakan pilotnya.

Sekarang Jones mengutarakan, seharusnya Travolta mengikuti langkah Frank Ocean dan jurnalis plus penyiar berita televisi Anderson Cooper. Sesudah memuji Cooper dan Ocean, Jones mengatakan, "Tapi, para bintang besar harus membuat pengakuan. Ricky Martin hebat. Itu dahsyat. Saya sangat bergembira akan hal itu."

Travolta terus-menerus membantah cerita-cerita yang menyebut ia gay atau telah mulai terlibat asmara gay. Jones menginginkan Travolta menyatakan bahwa dirinya gay ketika ia masih hidup daripada hal tersebut baru terungkap setelah ia meninggal dunia kelak. "Orang-orang begitu menghargai karier mereka," ucap Jones.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com