Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumor Pernikahan Pitt-Jolie Dibantah Wali Kota

Kompas.com - 15/08/2012, 12:02 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Wali Kota Correns Michael Latz membantah bahwa pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie akan dilaksanakan akhir pekan ini di kastil mereka di desa itu.

Pasangan selebriti itu memiliki kastil Miraval yang berasal dari abad 17 di tenggara Perancis. Rumor beredar, mereka akan menikah akhir minggu ini di sana. "Saya tidak tahu siapa mereka," kata Latz ketika ditanya apakah ia diwawancara majalah Hello.

Ia mengatakan tidak tahu tentang pernikahan apa pun. "Tidak masuk akal. Saya mendapat 50 telepon dan saya berkata pada orang-orang itu untuk pergi karena melelahkan dan mengganggu saya," katanya.

"Saya akan mengejar mereka (Hello) karena pernyataan yang menyesatkan," kata Latz.

Hello menulis dalam situs mereka, Wali Kota berkata, Jolie dan Pitt akan menikah akhir pekan ini meski tidak mengutipnya langsung, Selasa lalu.

Jolie (37) dan Pitt (48) mengumumkan pertunangan mereka April lalu. Tetapi, mereka belum menentukan tanggal pernikahan. Pasangan Pitt-Jolie telah bersama sejak 2005 dan memiliki enam anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com