Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jada Pinket Smith Bosan Digosipkan Cerai

Kompas.com - 15/08/2012, 22:03 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com --  Jada Pinket Smith (40) mungkin sudah bosan menjawab pertanyaan dirinya digosipkan bercerai dengan suaminya Will Smith (44). "Sepertinya selalu saja ada gosip setidaknya satu kali setahun saya digosipkan cerai," kata dia dalam majalah Essence seperti dikutip PEOPLE. 

 

"Kami digosipkan cerai, padahal tidak. Mau  jatuh cinta sama siapa lagi?" kata dia yang sudah menikah dengan Smith selama 15 tahun. 

 
"Dia adalah cinta dalam hidup saya, seperti bagian dari diri saya," tambahnya. 
 

Pengisi suara film Madagaskar 3 yang juga ibu dari Jaden (14), dan Willow (11) tahu betul hidup dalam gemerlap entertainment penuh risiko.
 

Ia lebih memilih fokus dalam mendampingi anaknya yang sedang beranjak di dunia tarik suara ketimbang menanggapi isu perceraiannya. 
 
"Apa yang orang lihat dalam Willow itulah dia, seorang gadis yang mandiri, berani, genius, dan berbakat. Saya sangat bangga dengannya, dia bisa jadi dirinya sendiri."
 

Willow juga menjadi inspirasi dalam hidupnya terutama saat Willow membuat video klip mengisahkan tentara cilik di Uganda. 
 
Smith menjadi penasaran untuk belajar bagaimana menangani kekerasan anak, terutama korban dari perdagangan sex.
 

Sejak menjadi bagian dari Kongres memerangi perdagangan manusia, Smith membuat sebuah website dan menjalin koneksi dengan para korban.  "Kita semua yang menerima dampaknya. Kita harus membantu mereka yang sudah diperbudak," katanya. 
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com