Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manohara Merasa Dirugikan oleh Ustaz Guntur Bumi

Kompas.com - 18/08/2012, 13:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Manohara Odelia Pinot merasa keberatan dengan fotonya yang digunakan oleh Ustaz Guntur Bumi atau UGB dalam selebaran pengobatan alternatif. Manohara merasa dirugikan karena tidak pernah berobat ke tempat suami Puput Melati tersebut.

"Terus terang saja itu tindakan sangat merugikan. Kita tidak tahu-menahu," ujar Manohara ketika ditemui di Hotel Santika, Slipi, Jakarta, Jumat (17/8/2012) malam.

Manohara juga menganggap hal tersebut dapat merugikan orang lain ataupun calon pasien UGB. Manohara menegaskan bahwa ia sama sekali tidak pernah diobati oleh UGB. "Aku enggak mau orang ke sana karena aku jadi ikonnya. Jadi apa pun yg berkaitan dengan kesehatan, itu sangat merugikan aku dan orang lain," ujarnya.

Dalam foto tersebut tampak Manohara tengah bersama UGB. Manohara berkilah bahwa foto tersebut diambil saat dirinya bertemu UGB dan sekadar bersilaturahim. Tanpa seizinnya, foto tersebut disebut Manohara yang tengah berobat.

Akankah Manohara membawa ini ke meja hijau? "Belum dikomunikasikan lagi. Setelah Lebaran kita akan baru akan membicarakan. Tapi kita akan terus follow up," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com