Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Blake Lively "Emoh" Tampil Bugil

Kompas.com - 25/08/2012, 08:21 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Blake Lively (24) takkan pernah beradegan tanpa busana dalam film. Bintang serial televisi Gossip Girl ini bersikeras tak akan pernah tampil bugil untuk sebuah peran. Menurut dia, bugil dalam film itu adalah hal yang tak penting dan ”mengganggu” jalan cerita.

”Saat melihat seseorang bugil dalam film, aku malah merasa terganggu. Bila sedang menonton film dan ada yang mempertontonkan payudara, misalnya, orang pasti hanya akan melihat bagian itu saja. Bagiku, hal itu tidak pantas,” kata aktris yang masuk dalam jajaran perempuan bertubuh indah versi majalah Style.

Meski memiliki tubuh indah, Lively yang juga menjadi model wewangian Gucci Premiere ini mengatakan, dia tak pernah berolahraga untuk menjaga tubuh langsingnya.

”Aku contoh yang buruk. Aku tak pernah berolahraga. Rasanya aku harus memaksa diri sendiri lebih keras lagi. Aku suka makan, dan keluargaku berasal dari daerah selatan yang mudah sekali gemuk,” katanya.

”Ada saat-saat di mana aku merasa benci pada penampilanku karena tak cukup memakai pakaian apa pun. Jadi, aku makan quinoa, sejenis sereal, dan merasa lebih baik,” paparnya.
Lively dikabarkan baru membeli rumah di New York bersama kekasihnya, Ryan Reynolds, yang juga lawan mainnya dalam film Green Lantern.

(IMDB.COM/DOE)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com