Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ririn Ekawati: Jadi Setan Juga Penting

Kompas.com - 28/08/2012, 21:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hampir selalu main dalam film drama, artis peran Ririn Ekawati bukan tanpa keinginan untuk mencoba tantangan baru dari film-film berjenis lain.

"Aku sebenarnya pengin main film horor yang nakutin, bukan yang nakutin karena musiknya atau ngagetin penontonnya karena teriakan. Dan, enggak ada buka-bukaan ya pastinya. Aku enggak mau nanti anakku bilang, 'Apa itu Mama buka-bukaan baju'," kata Ririn dalam wawancara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2012).

Bila kelak berkesempatan main film horor yang sesuai dengan harapannya, aku Ririn, ia akan menerima tantangan apa pun, meski nantinya hanya mendapat porsi kecil. "Buat aku, karakter apa saja di suatu film, sekecil apa pun perannya, punya bagian penting. Mau jadi setannya kah, yang cuma nongol sebentar doang, menurut aku itu juga penting. Cuma, apakah aku bisa memerankannya dan cocok dengan aku," ujarnya.

Di lain sisi, Ririn juga berharap bisa memberi kontribusi positif melalui film yang berbobot dan layak tonton. "Semua film yang aku pilih kebetulan seperti itu (berbobot). Anak-anak bisa mengambil yang positifnya. Kan kebetulan aku seorang ibu, anakku usia delapan tahun, dan aku pengin main film yang anakku bisa nonton. Memang, setiap film Indonesia aku pasti ajak anakku nonton, supaya dia tahu aku bekerja berbulan-bulan, ini lho hasilnya," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com