Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Alba Dirikan Perusahaan Produk Bebas Racun

Kompas.com - 29/08/2012, 06:48 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bintang film Fantastic Four, Jessica Alba (31), mengatakan, ketakutannya menjadi orangtua membuat dia berbulat tekad mendirikan perusahaan produk bagi bayi yang bersahabat dengan alam. Nama usahanya itu The Honest Company.

Dia berharap para orangtua bisa membeli produk bebas racun bagi bayi mereka. Alba tak pernah bisa melupakan ketakutannya saat melihat anak perempuannya, Honor, memakan remah-remah kecil dari popok.

Meski Honor yang kini berusia empat tahun baik-baik saja, Alba tetap merasa bersalah.

”Saat itu aku melihat Honor duduk di kursi makannya. Dia memakan remah-remah kecil dari popok sampai mengotori seluruh wajahnya. Itu sungguh saat yang menakutkan. Aku khawatir telah meracuni anakku,” paparnya.

Alba yang juga ibu dari bayi perempuan berusia satu tahun, Haven, telah menghabiskan beberapa tahun untuk mengembangkan The Honest Company.

”Aku menghabiskan sekitar 3,5 tahun untuk mempersiapkan perusahaan ini. Saat semuanya tidak berjalan mulus, aku merasa sedih. Ini rasanya seperti punya anak ketiga,” tutur Alba.

”Ini impianku. Aku menghabiskan hampir seluruh waktuku di kantor. Namun buatku, ini juga merupakan keseimbangan yang bagus bagi Hollywood,” ujarnya.

(CONTACTMUSIC.COM/DOE)
 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com