Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putus dari Pesepak Bola, Pinkan Mambo ke Pacar Lama

Kompas.com - 29/08/2012, 11:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pinkan Mambo tidak membutuhkan waktu lama untuk mengganti sosok Febriyanto Wijaya di hatinya. Tiga pekan lalu, ia kembali menjalin asmara dengan mantan pacarnya sebelum Febriyanto. Nama pria itu adalah Patra, seorang pengusaha.

Hubungan tersebut benar-benar di luar rencananya. Saat kesepian, ia kembali menghubungi Patra untuk teman bicara. Ia sempat mencari kembali nomor teleponnya. Kemudian, ia tak segan-segan untuk menghubungi Patra lebih dulu. Dari situ, hubungan mereka terus berlanjut.

"Aku sudah punya pacar lagi tiga minggu lalu. Tapi, itu di luar dari planning aku. Kan kita enggak pernah tahu jodoh kita," ucap ibu dua anak ini dalam wawancara di Studio Guet, Perdatam, Pancoran, Jakarta Selatan.

Memang, ketika Pinkan menghubungi Patra lewat telepon beberapa waktu lalu, statusnya berteman. Namun, ia tidak memungkiri sekarang seperti merasakan cinta lama yang bersemi kembali alias CLBK.

"Kita memang teman, memang CLBK sih judulnya. Terus, aku hubungi dia, terus ajak jalan, kebetulan aku ada show di Bandung, dia ikut. Terus, kita balikan lagi. Kebetulan kan memang aku lagi putus juga," ceritanya.

Namun, diakuinya, hubungannya bersama Petra belum terlalu serius. (Willem Jonata/Anita K Wardhani)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com