Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Punya Anak, Delon Coba Aneka Gaya Bercinta

Kompas.com - 31/08/2012, 13:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berbagai gaya bercinta dan cara sudah dilakukan oleh pasangan vokalis Delon "Idol" bersama istrinya, Yeslin Wang, untuk mendapatkan momongan pertama mereka. Demikian pengakuan Delon, yang menikah dengan Yeslin pada 20 Mei 2011. Kalau belum juga berhasil, semua itu dikembalikannya ke rencana Tuhan.

"Gue sudah berusaha, sudah pakai gaya A sampai Z, tapi tetap aja susah. Semua sudah gue coba. Katanya, makan kacang juga, makan toge juga. Sudah semua gue coba, tapi memang dasarnya belum dikasih aja sama Tuhan," cerita Delon dalam wawancara di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2012) malam.

Namun, menurut Delon, aneka gaya bercinta dan cara itu dilakukan olehnya bersama Yeslin bukan karena mereka sedang menjalani program khusus untuk memeroleh anak. "Belum, karena kami enggak mau gambling. Istilahnya, dikasih hayuk (ayo, oke), enggak dikasih juga hayuk, karena program pun belum (dicoba)," jelas Delon.

Sambil menanti kehadiran momongan, Delon membuat rencana. "Setiap bulan gue penginnya ke (rumah) yatim piatu lihat anak-anak kecil, mungkin dari situ tergiur. Atau, jadi orangtua asuh lah yang setiap bulan pasti ngunjungin. Tapi, (sekarang) dalam tahap konsen di album, nanti lah, mungkin tahun depan kali ya," ujarnya.

Delon tak menampik bahwa dirinya mulai terbebani oleh tuntutan orangtuanya, yang menginginkan kehadiran cucu. "Ya, namanya orangtua, pasti lah, dari matanya dari cara ngomongnya begitu. Orangtua kan pengin sekali anaknya punya anak," kata Delon. "Tapi, gue agak sedikit reda (kecemasan belum punya momongan), dalam arti kata teman-teman gue, atau teman-teman istri gue, ada yang sampai lima tahun (sesudah menikah) belum dapat juga. Tapi, kalau baru nikah tiga bulan langsung dapat, itu bagi kami bikin was-was. Memang anak itu titipan Tuhan atau memang gue belum siap, hidup masih berantakan," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com