Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Natalie Portman Tak Nyaman Kenakan Gaun Mewah

Kompas.com - 07/09/2012, 04:47 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Artis Natalie Portman masih tidak nyaman untuk tampil dengan gaun mewah dan menganggap industri fesyen dekat dengan kaum surealis. 

 

 
Artis berusia 31 tahun yang baru menikah dengan koreografer asal Perancis Benjamin Millepied, Agustus lalu, mengatakan hal teraneh dalam hidupnya adalah ketika harus mengenakan gaun malam di tengah keluarga suaminya. 

 

 
"Fesyen menempatkan saya pada situasi aneh. Saya memakai gaun Christian Dior tahun lalu di rumah suami saya," ujarnya. 
 

"Semua keluarga dia duduk sambil minum teh sementara beberapa make up artis mendandani saya untuk tampil cantik dengan gaun yang menawan, itu cukup surealis," ujarnya seperti dikutip majalah Female First.
 

Kecantikan bagi dirinya ketika bisa tampil klasik dan elegan. Ia mengaku senang mengambil resiko fesyen dan membuat perubahan drastis dalam penampilannya saat memerankan suatu tokoh di film yang dia mainkan. 
 
"Saya rela berkorban demi pekerjaan saya. Saya harus beradaptasi dengan kostum yang saya pakai," ujar Ibu satu anak ini.
 

"Sangat menyenangkan mengeksplorasi diri saat memerankan sebuah tokoh di film seperti ketika saya menggunduli kepala saya untuk film V for Vendetta. Sangat senang mengejutkan orang dan tampil berbeda dari yang penonton inginkan."
 

Artis pemenang piala Oscar ini mengaku mengidolakan penampilan sutradara film Sofia Coppola.  "Saya jatuh cinta pada penampilannya. Saat muda saya anggap penampilan dia adalah yang terkeren. Saya mencoba menirukan segala sesuatu yang dia pakai dari mulai sendal sampai cat kuku."
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com