Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keira Knightley: Tolong, Berhenti Menyuruh Saya Hamil...

Kompas.com - 07/09/2012, 05:10 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Artis Keira Knightley mengaku meskipun suka anak kecil, dia belum siap untuk memiliki anak.

Padahal, pemeran Anna Karenina yang telah bertunangan dengan musisi James Righton ini begitu menyukai anak. Alasannya, dia belum siap sepenuhnya untuk menjadi seorang ibu.

"Banyak orang segera menyuruh saya segera hamil! Tapi saya tidak siap akan hal itu. Ya pengin sih, tapi tidak secepat ini. Jadi tolong berhenti menyuruh saya hamil," kata dia seperti dikutip majalah Female First.

"Saya ditanya sekitar empat hingga lima kali apakah saya hamil atau tidak, dan saya mulai kesal, 'Apa tubuh saya kelihatan hamil ... Tubuh saya sangat kurus, dan saya yakin saya tidak hamil! Saya hanya mengenakan cincin di jari manis saya!'" ujarnya kesal.

Keira dikenal melalui berbagai film drama. Namun, artis ini mengaku selalu tidak nyaman mengenakan korset untuk perannya di film Anna Karenina.

Ia lebih memilih tampil tomboi layaknya pebalap dibandingkan harus memakai korset demi tampil feminin. "Kenyamanan adalah yang utama bagi saya. Saya lebih memilih tampilan tomboi seperti pebalap. Korset hanya membuat Anda sulit bernapas," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com