Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Digosipkan Menikahi Sundari, Menhan Balikkan Jempol ke Bawah

Kompas.com - 13/09/2012, 17:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com —  Menteri Pertahanan (Menhan) Purnomo Yusgiantoro tak mau berkomentar terkait rumor pernikahannya dengan penyanyi keroncong Sundari Soekotjo yang belakangan santer di media massa.
 
Saat ditanya wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Kamis (13/9/2012), mengenai kebenaran berita tersebut, Purnomo hanya menjawab singkat.  ”Tidak boleh gosip,” ujarnya santai.  
 
Penasaran dengan jawaban  Menhan, wartawan berusaha menyodorkan pertanyaan lanjutan. Namun, yang terlontar  hanya tersenyum sembari mengarahkan ibu jari kanannya ke bawah. Ia pun berlalu.
 
Purnomo, yang pernah menjabat sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral itu, telah memiliki istri bernama Sri Murniati Sachro dan memilik tiga anak dari hasil pernikahan tersebut.

Kabar adanya pernikahan antara sang menteri dan penyanyi keroncong tenar itu berawal dari berita sebuah tabloid di Jakarta, baru-baru ini.

Menyusul pemberitaan tersebut, Sundari membantahnya terlebih dahulu. Kepada wartawan yang menemuinya di stasiun televisi swasta, Rabu (5/9/2012) dini hari, Sundari membantah dengan tegas kabar itu. Ia bahkan menuding tabloid tersebut menyebarkan berita bohong dan berbau fitnah.

"Berita itu tidak benar, bohong, dan itu adalah suatu fitnah yang sangat keji. Saya tidak bisa menerima begitu saja. Oke!" tegas Sundari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com