Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cathy Sharon Tak Menunda, tapi Tidak Terburu-buru

Kompas.com - 18/09/2012, 22:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Cathy Sharon, yang baru menikah dengan Eka Kusuma pada 14 April 2012, mengaku tak dikejar target untuk hamil lalu mempunyai anak. Ia juga masih sibuk dengan pekerjaannya sebagai pembawa acara dan artis peran.

"Kalau kami sih, berdoa aja. Kalau misalnya diberikan seorang anak, kita patut bersyukur. Kalau belum, ya kita jalani saja kehidupan ini," katanya dalam wawancara di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (18/9/2012).

Kakak dari artis peran Julie Estelle ini juga tidak menjalani program khusus untuk segera punya momongan. Tetapi, bukan berarti ia menunda kehamilan dan punya anak. Ia mengaku siap menerima kapan pun Yang Mahakuasa memberinya tanggung jawab sebagai ibu.

Namun, berembus kabar tak sedap yang menyebut ia belum boleh punya momongan terkait citranya sebagai bintang sejumlah iklan. Atas kabar itu, ia menyatakan, "Saya harus tanya ke manajer saya, ada enggak produk-produk yang saya terikat. Tapi, setahu saya, sejauh ini enggak ada, sejauh ini aman-aman aja. Kalau kami diberkati, diberi anak, ya kami bersyukur."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com