Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Donita "Ngebut" Selesaikan Kuliah

Kompas.com - 19/09/2012, 08:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Inilah target yang ingin dicapai pemain sinetron Noni Annisa Ramadhani atau yang lebih akrab disapa Donita. Dara kelahiran Bandung, 14 Februari 1989 ini berharap bisa menyelesaikan studi Ilmu Komuniasi yang tengah dijalaninya hanya dalam waktu tiga setengah tahun.

"Aku memang ngejarnya cepat. Kalau kemarin aku dapat beasiswa, dan sekarang aku berharap bisa selesai tiga setengah tahun," ujar Donita ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2012) malam.

Donita sengaja "ngebut" menyelesaikan kuliahnya agar tak terlalu repot ketika harus membagi waktu dengan kegiatan sinetron yang dibintanginya. "Iya, karena kan makin lama aku nunda, makin lama bagi waktu, makin pusing juga, jadi aku pengin selesaikan secepat mungkin. Sekarang saja aku shooting selalu pas pulang kampus. Tapi ada beberapa waktu yang aku shooting-nya pagi, begitu pulang shooting aku langsung ke kampus," jelas Donita.

Demi mencapai targetnya, sementara waktu Donita terpaksa pula menunda impiannya bermain di layar lebar. "Masih belum, karena aku kan masih kuliah. Terus kuliah S1 itu kan SKS-nya cukup berat, karena aku ambil 23 SKS, jadi waktunya sangat sedikit," ucapnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com