Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vokalis Abdul and The Coffee Theory: Jokowi Jangan Sampai Pudar

Kompas.com - 20/09/2012, 18:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Citra Joko Widodo alias Jokowi, yang berhasil merebut hati banyak warga Jakarta, diharapkan vokalis grup Abdul & The Coffee Theory, Tengku Muhammad Abdullah Amin Anshari, jangan sampai pudar ketika memimpin Jakarta.

"Jangan sampai kayak dulu, waktu memilih presiden. Waktu zaman SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) naik, semua orang jatuh cinta sama dia. Tapi, begitu jalan sekian tahun, selalu saja ada masalah. Ya, mudah-mudahan jangan lah," kata Abdul di sela acara Live Hitung Cepat KompasTV, di Studio Orange KompasTV, Jakarta, Kamis (20/9/2012).

Dengan perolehan suara berdasarkan hitung cepat atau quick count, Abdul yakin Jokowi akan resmi menduduki posisi DKI 1 periode 2012-2017. "Aku sudah dengar kalau Jokowi memimpin, jadi kemungkinan besar dia akan jadi gubernur kita selanjutnya. Ya, aku sih mikirnya, siapa pun yang terpilih harus bisa jadi harapan kita (warga Jakarta)," kata Abdul lagi.

Dengan kemampuan Jokowi, vokalis yang sibuk mempromosikan single "Amazing You" dari album ketiganya ini percaya akan tercipta Jakarta baru asalkan Wali Kota Solo tersebut diberi waktu. "Kalau gue lihat Jokowi itu akan mampu megang Jakarta, tapi kasih waktu lah, karena dia harus nyari keseimbangan. Enggak ada yang enggak mungkin selama dia menjalankan prosedur dengan baik," ujar Abdul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com