Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wali: "3 in 1" Bukan Album "The Best"

Kompas.com - 22/09/2012, 11:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua belas dari 14 lagu dalam album baru band Wali merupakan lagu-lagu yang sudah populer. Karena menurut mereka lagu-lagu tersebut bukan lagu-lagu terbaik mereka, Wali tak mau album itu disebut album the best.      
 
Lagu-lagu mereka yang telah terkenal dan masuk  album baru berjudul 3 in 1 itu, antara lain, adalah  "Tomat (Tobat Maksiat)", "Yank", dan "Cari Jodoh". Sementara itu, dua lagu baru mereka yang juga menjadi muatan album tersebut adalah "Cinta Itu Amanah (CIA)" dan "Cari Berkah".

Dijelaskan oleh Faang, vokalis Wali, album itu diberi judul 3 in 1 karena berisi lagu-lagu dari tiga album terdahulu mereka--album-album pertama, kedua, dan ketiga.

Diterangkan oleh Tomi, sang pemain drum, mula-mula album tersebut akan diberi judul 3 in 1 Plus Plus. "Tadinya mau ditambahi jadi 3 in 1 Plus Plus, karena dua lagu baru, tapi kurang enak terdengar," cerita Tomi, yang bersama Faang, Apoy (gitar), dan Ovie (keyboard) hadir dalam acara peluncuran album itu di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (21/9/2012).

Meski album tersebut berisi lebih banyak lagu mereka yang telah populer, Wali menolak album itu  disebut album the best. Mereka menganggap diri mereka belum menghasilkan lagu-lagu terbaik dalam album-album terdahulu. "Kami tidak menginginkan album the best, belum pernah jadi the best di album-album kami. Ini kumpulan dari lagu Wali, tak lupa nyertain dua lagu baru, itu aja," tekan Faang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com