Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bikin Emosi, Indra Bekti Minta Maaf

Kompas.com - 25/09/2012, 19:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Indra Bekti bakal menjadi tamu yang menyebalkan dan membuat artis kerepotan ketika rumahnya ditempati shooting program acara Tamu Rempong.

Maklum, untuk program acara reality show yang tayang di ANTV mulai 15 September 2012, setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.30-17.30 WIB, Bekti sengaja ditugasi untuk merepotkan atau bikin rempong si empunya rumah. "Aku jadi tamu yang benar-benar rempong. Aku ganggu mereka (artis tuan rumah) banget, jadi kurang ajar banget, minta tolong bawain koper-kopernya, berantakin rumah, tapi sedikit korek-korek juga untuk gosip mah," kata Bekti dalam wawancara di Studio ANTV, Komplek Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2012).

Akibat ulah Bekti, tak sedikit artis yang dikerjai program Tamu Rempong yang terpancing emosi. "Sampai marah dan kesel juga ada," ujar Bekti. "Tapi ternyata pemirsa lebih senang kalau aku dikerjain, entah dikasih kodok atau apa," lanjutnya.

Untuk memandu program tersebut, Bekti memang dituntut untuk menahan rasa teganya. "Waktu ke tempat Musdalifah (istri pedangdut Nazar "KDI"), kaki saya diangkat ke meja, sendal dilempar, padahal saya enggak enak hati. Betul, memeng harus enggak tegaan. Tapi kadang kalau ada ide ekstrim saya pikir-pikir dulu," ungkap Bekti.

Tapi setelah mengerjai tuan rumahnya habis-habisan, Bekti pasti meminta maaf. Agak. "Enggak enak aja. Tapi mungkin mereka enggak mau perlihatkan itu (kesal). Pas pulang saya pasti minta maaf," ujarnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com