Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Diejek, Indra Bekti Terpancing Emosi

Kompas.com - 29/09/2012, 10:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Emosi presenter Indra Bekti sempat terpancing. Gara-garanya, sang istri, Adilla Jelita, diejek oleh salah satu pengguna Twitter lantaran tak bisa memberi ASI (Air Susu Ibu) untuk putri pertamanya, Dafania Sahira Indrabekti, yang kini berusia 4 bulan.

"Di Twitter pernah ada ibu-ibu yang ngomong, 'kasihan ya istrinya Indra Bekti enggak bisa kasih ASI buat anaknya'. Terus saya bilang, 'jangan nge-judge ya bu. Saya bilang, 'maaf ya, mungkin enggak semua seberuntung ibu. Sebenarnya ingin kok kasih ASI, kita sudah usaha. Aku dukung banget Dilla kasih ASI'," ucap Bekti sambil melirik ke istrinya, Jumat (28/9) sore.

"Kita kurang beruntung soal itu (ASI), belum mendapatkan yang terbaik. Pas dia lahir, air susu Dilla sedikit, anak juga sempat kuning, jadi pakai susu formula. Pas ASI ada, dia sudah enggak mau nyusu lagi," kata Bekti.

Kegagalan Dilla menurut Bekti karena kurangnya pengetahuan mereka menjadi orangtua baru bagi anaknya. Keduanya mengaku tak tahu bagaimana cara menangani putri mereka.

"Enggak tahu deh, mungkin masih pertama, jadi belum tahu bagaimana cara meng-handle-nya," aku Bekti.

"Sebelum lahir saya kurang breast massage, pas anaknya lahir jadi (payudara) bengkak, dan saluran ASI terhambat, akhirnya enggak keluar," tambah Dilla.

Okki

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com