Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Majid Tanggalkan Gaun Merah di Pentas Harvey Malaihollo

Kompas.com - 30/09/2012, 11:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sheila Madjid (47) mengenakan gaun merah membara saat tampil sebagai bintang tamu konser Harvey Malaihollo di Jakarta Convention Center, Kamis (27/9/2012) malam. Harvey pun menyambut penyanyi Malaysia itu dengan ramah, dalam bahasa Inggris, "You look so red...!"

Sheila menjawab juga dalam bahasa Inggris, "Because I’m hot ha-ha-ha...."

Keduanya lalu beradu cakap yang "mendebarkan". Pasalnya, Sheila mengatakan akan berganti gaun di atas panggung. "Saya nak ganti baju, boleh?" kata Sheila dengan logat Malaysia yang kental. "Tapi di mana gantinya?" tanya Harvey yang mencoba menggunakan dialek Malaysia pula. "Boleh di sini?" kata Sheila.

Pelantun lagu "Antara Anyer dan Jakarta" itu pun memanggil asisten yang siap membantunya berganti baju. "Anak-anak kecil tutup mata...," kata Sheila.

Dan ia pun membuka gaun merahnya. Dan, srttt... gaun merah pun tanggal. Rupanya di balik gaun itu sudah ada gaun lain berwarna krem dengan bahan yang menjadikan gaun itu kerlap-kerlip, gemerlap. "Kalian ingin yang lebih glamorous?" katanya.

Ia dan Harvey kemudian berduet dalam lagu yang pernah mereka populerkan, "Begitulah Cinta". Dan, begitulah Sheila.... (XAR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com