Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hiii... Tasya Tak Jarang Rasakan Kehadiran Makhluk Halus

Kompas.com - 30/09/2012, 18:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Tasya Shafa Kamila (19) mengaku tak jarang merasakan kehadiran makhluk halus.

"Di kamar aku sendiri, cewek suka manggil aku. Aku sering banget di kamar mengalami kejadian itu, suka enggak bisa gerak gitu, kayak ketindihan. Entah kenapa, itu hanya terjadi di kamarku," cerita Tasya, yang ketika masih kanak-kanak terkenal sebagai pedendang lagu "Libur Telah Tiba".

Namun, akunya pula, ia tidak mau ambil pusing soal apa yang dialaminya tersebut. "Tapi, aku enggak mau pikirkan hal itu. Mereka kan punya alam sendiri," katanya.

Tasya juga pernah mengalami kejadian menyeramkan ketika menjalani shooting film horor pertamanya, Rumah Kentang. "Waktu di ruang make-up, kayak ada orang melangkah. Pas aku tanya sama kru, mereka enggak ada yang dengar. Cuma aku saja," ceritanya lagi.

Meski begitu, Tasya tak memilih berkonsultasi ke paranormal terkait apa yang dialaminya. Ia memilih berdoa dan berpikir positif. "Aku enggak sampai konsultasi (ke paranormal) karena itu menurutku masih dalam batas yang bisa dirasionalkan. Mungkin kan aku kecapekan. Paling orangtuaku ingatkan aku harus rajin baca ayat suci dan berdoa," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com