Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marini Nikmati Bercengkerama dengan Empat Cucu

Kompas.com - 02/10/2012, 09:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Saat paling nikmat bagi artis kawakan Marini (64) adalah bercengkerama dengan empat cucunya.

"Setiap pagi, sekitar pukul 07.00, cucuku yang terkecil dari Shelomita, namanya Shaffanah, berusia hampir tiga tahun, selalu mengetuk pintu kamarku," tutur perempuan bernama lengkap Raden Ayu Soemarini Soerjosoemarno itu. Sang cucu selalu berkata di depan pintu, "Bangun Oma, ini sudah siang...."

Tidak setiap saat ia bisa bermain dengan cucu-cucunya sebab Marini saat ini masih harus shooting mini-seri sinetron berjudul Ibu, Aku Ingin Ayah. Mengingat usia dan kesehatan, ia meminta waktu shooting siang hingga malam hari saja. "Di tempat shooting aku enggak bisa istirahat, tidur-tiduran seperti teman-teman lain, makanya badanku terasa capek banget kalau shooting sampai pagi," ujarnya.

Pengambilan gambar untuk adegan yang ia perankan dilakukan siang hingga malam saja. "Sebelum berangkat ke tempat pengambilan gambar, aku masih sempat bertemu dengan cucu-cucuku," ujarnya.

Namun, pada akhir pekan, ia beristirahat dari pekerjaan. Waktu sepenuhnya untuk keluarga, termasuk para cucu. Menonton film kartun menjadi salah satu kegiatan yang sering mereka lakukan. "Nontonnya ramai-ramai, bisa di rumah atau di bioskop. Seru deh," kata Marini. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com