Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia, Kriteria Lelaki Idaman Cameron Diaz

Kompas.com - 04/10/2012, 08:26 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Memasuki umur 40 tahun, Cameron Diaz sudah punya "segudang" daftar mantan pacar dari mulai Matt Dillon, Justin Timberlake dan bahkan saat ini dikabarkan sedang ditaksir oleh Tom Cruise.

Tapi sejauh ini belum ada satupun yang memikatnya untuk berdiri di pelaminan. "Perkawinan tidak ada dalam daftar rencana saya. Pastinya tidak ketika usia saya masih 20 atau 30 tahun," kata dia kepada majalah Esquire.

Tapi sekarang, ketika umurnya akan bertambah menjadi 40 tahun, dirinya lebih terbuka soal pernikahan. "Kita lihat!" kata dia.

Lalu, seperti apakah lelaki idaman Cameron Diaz? Ia mengungkapkan: "Saya mau seseorang yang mampu jaga diri. Laki-laki yang kuat. Mendengar banyak orang yang bertunangan, saya jadi kepingin juga," ujar dia seperti dikutip People.com.

Meskipun dia merasa sangat bahagia belum memiliki anak, artis yang main dalam film What To Expect When You're Expecting tidak menutup kemungkinan untuk memiliki anak dalam hidupnya. "Punya anak tidak perlu anak kandung," kata dia.

"Lagi pula masih ada kemungkinan untuk punya anak, saya tidak tua-tua amat. Saya merasa sangat mampu memiliki anak."

Ia juga masih merasa nyaman dengan kulitnya. "Untuk pertama kalinya, menua jadi bagian terbaik dalam hidup. Saya makin tahu diri saya. Saya merasa lebih bahagia. Saya merasa lebih baik pada 40 tahun dibandingkan saat saya 25 tahun."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com