Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ari Pramundito Bersakit-sakit Dahulu, Bersenang-senang Kemudian

Kompas.com - 05/10/2012, 07:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pengalaman tak terduga dialami musisi Ari Pramundito (30) saat manggung di Solo City Jazz, akhir bulan lalu. Penampilan yang dibayangkan akan buruk ternyata membawa hasil yang baik.

Pemilik album I'll Do ini sempat kebingungan saat panitia tidak menyediakan band yang akan mengiringi penampilannya. "Sebelumnya dijanjikan akan diiringi oleh band dari Jakarta, ternyata tidak jadi. Dijanjikan band lokal, tetapi ditunggu-tunggu tidak muncul. Jadi, saya berinisiatif mencari pengiring lainnya," ungkap Ari.

Untung saja, dalam perjalanan dari Jakarta ke Solo, Ari sempat bertemu dengan Riyandi Andaputra, drummer band Emerald. Dia pun meminta tolong Yandi untuk jamming di panggung. "Agak aneh juga kalau jamming antara drum dan gitar karena biasanya gitar dan bas. Akhirnya, kami latihan di hotel, Yandi tepuk-tepuk guling," cerita Ari sambil tertawa.

Dengan kepercayaan diri penuh, Ari dan Yandi naik panggung. "Syukurlah, penonton senang banget dengan penampilan kami. Saya sampai turun ke panggung supaya mereka bisa ikut bernyanyi," ungkap Ari.

Akhirnya, Ari dan Yandi pun sukses menampilkan tiga lagu, "Exhale (Shoop Shoop)" milik Whitney Houston, "Dicintai 'tuk Disakiti", dan "Aku Mencintaimu". Bahkan, sambutan hangat juga disampaikan penggemar Ari lewat Twitter. "Kami mengantisipasi masalah dengan cara yang seru," ujarnya. (SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com